Gary Monk Ditunjuk Menjadi Manajer Swansea

Update Terakhir: May 9, 2014

Gary Monk Ditunjuk Menjadi Manajer Swansea

Gary Monk Ditunjuk Menjadi Manajer Swansea

Gary Monk Ditunjuk Menjadi Manajer Swansea – Swansea telah menunjuk Garry Monk sebagai bos permanen mereka pada kontrak tiga tahun. Pria yang berusia 35 tersebut yang sebelumnya menjadi bos interim, namun kini telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Swansea.Ada spekulasi bahwa Monk bisa meninggalkan klub musim panas ini, akan tetapi klub telah menyetujui untuk mengangkatnya menjadi bos Swansea. Monk menyatakan kebanggaan pada pengangkatannya. Dia mengatakan kepada situs resmi klub: ” Ini merupakan sebuah momen paling membanggakan dalam karir saya. ” ” Saya merasa terhormat klub berpikir begitu tinggi dari saya untuk memberi saya kesempatan ini. Ini adalah kesempatan seumur hidup dan salah satu yang saya benar-benar berniat untuk saya ambil.

” Saya memiliki pekerjaan untuk tiga bulan terakhir dan itu sesuatu yang benar-benar saya nikmati. Sekarang aku benar-benar melihat ke depan untuk tahap berikutnya dalam hidup saya dan perkembangan klub. ” Saya akan mencari otoritas saya di skuad dan klub dan membawanya ke depan. Aku punya rencana dalam pikiran saya dan dengan bantuan ketua dan dewan bagaimana untuk menerapkannya. ” Penunjukan Garry Monk harus berarti sebuah kontinuitas untuk klub Wales tersebut. Bos ini telah berada di klub dalam waktu yang cukup lama. Namun, hanya karena ia tahu klub tidak berarti dia adalah orang yang tepat untuk memimpin klub di masa depan.

Gary Monk Ditunjuk Menjadi Manajer Swansea

Satu hal yang mengesankan tentang Garry Monk di karir manajerialnya sejauh ini adalah kepercayaan dirinya ketika berbicara tentang timnya. Dia juga tampaknya percaya diri dalam hal pengetahuan dan kemampuan untuk mengelola timnya. Kinerja Monk sebagai bos interim Swansea telah solid, sebagaimana Monk selama hari-harinya dalam permainan Swansea. The Swans belum mengalami peningkatan yang dramatis di bawah Monk dibandingkan dengan kinerja di bawah mantan bos Michael Laudrup. Selalu ada spekulasi dalam menunjuk bos berpengalaman, terutama di tingkat atas. Monk dipromosikan dari bos interim pada bulan Februari tanpa pengalaman manajerial sama sekali.

Gary Monk Ditunjuk Menjadi Manajer Swansea – Meskipun ia selalu menjadi seorang pemimpin di ruang ganti, kurangnya pengalaman sebagai bos harus menjadi hal yang dikhawatirkan oleh penggemar Swansea. Monk telah berhasil membawa The Swans dalam 16 pertandingan dan hanya meraih empat kemenangan, dengan dua dari kemenangan tersebut datang di tiga pertandingan terakhir. Catatan manajerial manajer tersebut tidak bisa menginspirasi sejauh ini, tapi ia hanya akan mendapatkan pengalaman dari mengelola, tapi sekarang dia mengelola di tingkat tertinggi. Banyak manajer yang bekerja dengan cara mereka hingga menjadi bos Premier League, tapi mempromosikan dari dalam tampaknya sekarang menjadi tren.

Spurs melakukannya dengan Tim Sherwood, sementara Ryan Giggs ditempatkan untuk bertugas di Manchester United, meskipun secara sementara.Sherwood telah menjadi pelatih untuk waktu yang lama, sementara Ryan Giggs bermain di bawah bos legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson selama dua dekade. Monk telah memiliki karir yang kurang terkenal dibandingkan dengan dua pelatih lainnya, tapi hanya karena bos ini belum memiliki karir di tingkat atas, tidak berarti dia tidak akan menjadi bos yang baik. Bos-bos seperti Jose Mourinho dan Arsene Wenger adalah dua contoh yang baik dari bos kelas atas yang tidak memiliki karir bermain, tetapi telah menjadi bos kelas atas. Gary Monk Ditunjuk Menjadi Manajer Swansea

Gary Monk Ditunjuk Menjadi Manajer Swansea

 

This entry was posted in Uncategorized on by .